Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Gelar Beragam Kegiatan untuk Peringati HUT ke-51

relasinasional
07 Agustus 2024 | 15:26 WIB Last Updated 2024-08-23T23:14:10Z

 

Kegiatan Donor Darah di HUT ke-51 PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Senin, 5 Agustus 2024, pagi.
Kegiatan Donor Darah di HUT ke-51 PT Bank Aceh Syariah Cabang BireuenSenin, 5 Agustus 2024, pagi. 

BIREUEN - PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen memperingati HUT ke-51 dengan mengadakan serangkaian kegiatan. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah donor darah, yang berlangsung pada Senin, 5 Agustus 2024, pagi.


Donor darah tersebut diikuti oleh Pimpinan Cabang PT Bank Aceh Syariah, Tarmizi, bersama jajarannya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota TNI, Polri, nasabah, serta masyarakat umum di Kabupaten Bireuen.


Sebanyak 112 kantong darah berhasil dikumpulkan dan akan diserahkan kepada Rumah Sakit Umum Fauziah Bireuen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


Tarmizi menyatakan bahwa acara puncak peringatan HUT ke-51 akan diselenggarakan pada tanggal 6 Agustus 2024. Selain donor darah, berbagai kegiatan lain juga dilakukan, seperti upacara bendera yang diikuti oleh seluruh karyawan di gedung setempat, serta pemberian santunan melalui program Bank Aceh Peduli yang dilaksanakan di Dayah Abiya Jeunieb.


"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh seluruh cabang Bank Aceh di 23 kabupaten/kota," ujar Tarmizi. (edt/mis)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Gelar Beragam Kegiatan untuk Peringati HUT ke-51

Trending Now