Jadwal Final Yonex Taipei Open 2024, Tiga Wakil Indonesia Siap Bertarung!

relasinasional
08 September 2024 | 00:10 WIB Last Updated 2024-09-08T03:21:51Z

 

Yonex Taipei Open 2024
Jadwal Final Yonex Taipei Open 2024 (dok. Istimewa)

Relasi Nasional - Ada kabar menarik buat kalian semua penggemar bulu tangkis. Pada hari ini, 8 September 2024, babak final Yonex Taipei Open 2024 akan digelar. Pertandingan akan berlangsung seru dan menegangkan dengan beberapa pertandingan kunci yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk, simak jadwal lengkapnya!


Pertandingan Pertama: Tuan Rumah vs Thailand  


Pertandingan akan dibuka pada pukul 11.00 WIB di lapangan pertama dengan laga antara tuan rumah unggulan kedua, Hu Ling Fang, melawan pasangan ganda Thailand, Pakapon Patimas. Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua ganda ini.


Pertandingan Kedua: Duel Sesama Indonesia


Setelah itu, pada pukul 12.00 WIB, kita akan menyaksikan duel menarik antara dua pasangan ganda putri Indonesia. Jessita Putri Febitianirum dan Febriana Dwi Puji Kusuma akan berhadapan dengan seniornya, Amalia Cahaya Pratiwi. Saat ini, keduanya memiliki rekor head-to-head imbang 1-1.


Pertandingan Ketiga: Putri Kusuma Wardani Tantang Sim Yujin


Selanjutnya, pukul 13.00 WIB, tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, akan bertarung melawan Sim Yujin dari Korea. Dari segi peringkat dunia, Sim Yujin memang lebih unggul. Head-to-head antara keduanya juga menunjukkan keunggulan Sim Yujin dengan skor 1-0. Namun, apakah kali ini Putri Kusuma bisa membalikkan keadaan dan menjadi juara?


Pertandingan Keempat: Tuan Rumah Saling Bertemu


Pada pukul 14.00 WIB, dua wakil tuan rumah, C Yujen dan Lin Cuni, yang berada di peringkat 14 dunia dan merupakan unggulan kedua, akan saling berhadapan. Dengan prediksi kemenangan di pihak Lin Cuni, pertandingan ini dipastikan akan menarik untuk diikuti.


Pertandingan Kelima: Laga Pamungkas di Yonex Taipei Open 2024 


Pertandingan terakhir akan digelar pada pukul 15.00 WIB. Xiang Jenwei Wusuani akan menghadapi rekannya sendiri, Le Jwe Yang Posuan, yang juga menjadi unggulan kedua dengan peringkat 10 dunia. Ini adalah laga pamungkas yang menegangkan dan tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar bulu tangkis.


Demikian jadwal babak final Yonex Taipei Open 2024 yang akan dimulai besok pada pukul 11.30 WIB. Dari lima pertandingan seru ini, tiga di antaranya akan menampilkan wakil Indonesia. Bahkan, sudah ada salah satu dari wakil Indonesia yang dipastikan menjadi juara!

(mis/red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadwal Final Yonex Taipei Open 2024, Tiga Wakil Indonesia Siap Bertarung!

Trending Now