Jessica Kumala Wongso Tampil Modis dan Disebut Mirip Ayu Ting Ting Pasca Bebas dari Penjara

relasinasional
09 September 2024 | 12:09 WIB Last Updated 2024-09-09T05:09:05Z

 

Jessica Wongso
Potret terbaru Jessica Kumala Wongso. [Instagram/@bostam273]

Jakarta - Jessica Kumala Wongso kembali menjadi sorotan publik setelah bebas bersyarat dari hukuman 8 tahun penjara akibat kasus kopi sianida. Sejak divonis bersalah pada 2016 atas kematian Mendi Mirna Shin, Jessica Kumala Wongso kini menunjukkan perubahan signifikan dalam penampilannya.


Pada 8 September 2024, Jessica Kumala Wongso membagikan foto terbarunya di media sosial, mengenakan dress coklat tanpa lengan yang modis. Penampilan baru ini langsung mencuri perhatian netizen, bahkan ada yang mengatakan bahwa Jessica Kumala Wongso mirip dengan penyanyi Ayu Ting Ting. Setelah mengalami penurunan berat badan selama masa hukuman, wajah Jessica terlihat lebih tirus dibandingkan saat vonis pada 2016.


Jessica Kumala Wongso, yang sempat menjadi pusat perhatian karena kasus kopi sianida yang menggemparkan publik, kini tampaknya siap untuk melanjutkan hidup dengan penampilan baru yang segar dan modern. Di akun Instagramnya, Jessica menunjukkan momen pasca-kebebasan dengan gaya busana terbaru yang mendapat pujian dan dukungan positif dari banyak orang.


Perubahan penampilan Jessica Kumala Wongso ini menunjukkan transformasi besar dalam hidupnya setelah masa hukuman, dan membuat banyak orang terkesima dengan gaya barunya. (mis/red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jessica Kumala Wongso Tampil Modis dan Disebut Mirip Ayu Ting Ting Pasca Bebas dari Penjara

Trending Now