Ratusan Karangan Ucapan Padati Kantor Walikota, Sumberanto Tjitra Fraksi Nasdem Terbanyak

relasinasional
18 September 2024 | 22:17 WIB Last Updated 2024-09-18T15:17:58Z

Ucapan Padati Kantor Walikota
Papan Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Kepada Anggota DPRD Kota Singkawang Periode 2024-2029, Sumberanto Tjitra. [Foto/Hamdani].

 Singkawang - Gedung Kantor Walikota Singkawang dipadati dengan ratusan Karangan Bunga Ucapan atas pelantikan Anggota DPRD Singkawang Periode 2024 - 2029.


Berbagai ucapan dari Tim Sukses, Masyarakat, BUMN, OPD, Forkopimda, 

maupun Pengusaha terpampang berjejer  di jalan Alianyang dan Firdaus menuju Gedung Kantor Walikota Singkawang.


Namun, ada hal yang menarik yakni dari 30 Anggota DPRD Singkawang justru milik Anggota DPRD Singkawang fraksi Partai Nasdem Sumberanto Tjitra menjadi yang terbanyak yaitu 73 papan ucapan selamat dari Anggota DPRD Singkawang yang lainnya.


"Karangan bunga ucapan selamat pelantikan kepada dirinya tersebut merupakan bentuk suport atau dukungan dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Singkawang," ucap Sumberanto Tjitra saat diwawancarai oleh Relasi  Nasional setelah usai pelantikan di Balai Rung Walikota Singkawang, Selasa (17/9).


Disebutkannya, papan ucapan yang diberikan kepadanya ini berasal dari teman-teman, keluarganya dan berbagai kalangan masyarakat.


"Tujuannya untuk mensupportnya supaya menjadi Anggota DPRD Singkawang yang amanah dan bisa memperjuangkan suara masyarakat,"ungkapnya.


Sementara itu, tidak juga dari ucapan papan karangan bunga tapi masih banyak melalui via WhatsApp untuk mengucapkan selamat kepada saya.


"Terima kasih atas supportnya, untuk timses, keluarga maupun masyarakat yang mempercayakan aspirasi serta harapan kepadanya dirinya untuk mensejahterakan dan membangun Kota Singkawang menjadi lebih baik," pungkasnya.


Diketahui, Sumberanto Tjitra merupakan Anggota DPRD Singkawang Periode 2024-2029 dari fraksi Nasdem yang memperoleh suara terbanyak di Dapil 1, dengan perolehan total 2.384 suara. (hmd)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Karangan Ucapan Padati Kantor Walikota, Sumberanto Tjitra Fraksi Nasdem Terbanyak

Trending Now