Skandal Seks Rapper P. Diddy Kian Mencuat: Selebriti Hollywood Diduga Terlibat

relasinasional
29 September 2024 | 04:04 WIB Last Updated 2024-09-28T21:04:54Z

Puff Daddy
Rapper Amerika Serikat, P.Diddy menggemparkan dunia hiburan internasional karena terjerat kasus hukum yang mengancam karirnya. [Foto: hiphopdx]

 Internasional - Amerika Serikat tengah dihebohkan oleh skandal seks yang menimpa rapper ternama Sean "Puff Daddy" Combs, atau yang dikenal dengan nama panggung P. Diddy. Nama besar selebriti Hollywood seperti Leonardo DiCaprio, Jay-Z, Beyoncé, Ashton Kutcher, dan lainnya disebut-sebut ikut terseret dalam kasus ini, memicu perbincangan hangat di media sosial.


Mengutip Times of India, daftar selebriti yang diduga terlibat juga mencakup nama-nama seperti Paris Hilton, Howard Stern, Russell Brand, Mariah Carey, Jennifer Lopez, Usher, dan Megan Fox. Namun, hingga saat ini, semua spekulasi ini belum ada yang terkonfirmasi secara resmi.


Penyanyi Usher dan bintang pop Pink semakin memanaskan spekulasi setelah mereka menghapus beberapa postingan di platform media sosial X (dahulu Twitter). Usher, yang pernah tinggal bersama P. Diddy, menjadi sorotan utama. Dugaan semakin berkembang setelah muncul spekulasi bahwa Justin Bieber mungkin menjadi salah satu korban P. Diddy, mengingat interaksi yang mereka lakukan ketika Bieber masih remaja.


Meski begitu, hingga saat ini belum ada bukti konkret yang mengaitkan nama-nama besar tersebut dengan dugaan tindak kejahatan yang dilakukan P. Diddy. Penyanyi Usher bahkan menepis rumor dengan menyatakan bahwa akun X miliknya telah diretas.



Tuduhan Berat Menghantui P. Diddy


P. Diddy saat ini tengah menghadapi tuduhan serius terkait perdagangan seks dan pemerasan. Menurut laporan, ia diduga memaksa sejumlah wanita untuk terlibat dalam aktivitas seksual dengan pelacur pria selama berhari-hari, dan aksi-aksi tersebut terekam kamera. Penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian menemukan 1.000 botol pelumas, baby oil, serta narkoba dalam penggerebekan salah satu rumah milik P. Diddy.


Kendati demikian, P. Diddy telah menyatakan tidak bersalah atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Ia masih menyangkal keterlibatan dalam kasus ini dan menyatakan akan melawan tuduhan di pengadilan.



Keterlibatan Selebriti Semakin Dipertanyakan


Usher, yang pernah bersama P. Diddy dalam sejumlah kesempatan, menghapus postingan lamanya di X yang kembali viral, di mana ia mengaku menyaksikan hal-hal "liar" selama bersama rapper tersebut. Ia menegaskan bahwa penghapusan tersebut terjadi karena akunnya diretas.


Selain Usher dan Pink, Megan Fox juga menarik perhatian setelah menghapus seluruh unggahan di Instagram dan X, menambah spekulasi publik terkait keterkaitannya dengan skandal ini.


Sebuah video lama Khloe Kardashian yang mengklaim bahwa ia pernah menghadiri salah satu "pesta telanjang" yang diadakan oleh P. Diddy juga muncul kembali, memperkuat dugaan keterlibatan sejumlah selebriti papan atas dalam acara-acara kontroversial tersebut.



Penyelidikan Lebih Lanjut


Kasus ini mengingatkan banyak pihak pada skandal serupa yang melibatkan Jeffrey Epstein dan Harvey Weinstein. Seorang petugas yang terlibat dalam penggerebekan rumah P. Diddy menyebut bahwa rapper tersebut mungkin merupakan bagian dari lingkaran sosial yang sama dengan Epstein dan Weinstein. Petugas itu menambahkan bahwa selama 15 tahun terakhir, pesta-pesta liar seperti ini sering terjadi, meskipun tidak semua yang hadir terlibat dalam aktivitas ilegal.


Kasus ini masih terus berkembang, dan dunia terus menantikan bukti lebih lanjut yang bisa mengungkap kebenaran di balik skandal yang menggemparkan ini. (mis/red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Skandal Seks Rapper P. Diddy Kian Mencuat: Selebriti Hollywood Diduga Terlibat

Trending Now