Persiraja Alihkan Fokus ke Laga Kontra Dejan FC Usai Ditahan Imbang PSPS

relasinasional
17 Oktober 2024 | 16:53 WIB Last Updated 2024-10-17T09:56:07Z

Persiraja Kontra Dejan FC
Pemain Persiraja Banda Aceh menjalani latihan di Lapangan Sintetis Komplek Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (16//10/2024). [dok. persiraja.id]

 Banda Aceh - Setelah bermain imbang 1-1 melawan PSPS Pekanbaru di kandang sendiri, Persiraja Banda Aceh segera mengalihkan fokus mereka ke laga selanjutnya di Liga 2 2024/25. Armada Kutaraja, julukan Persiraja, kini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Dejan FC pada pekan ke-8.


Tim asuhan Akhyar Ilyas terlihat giat berlatih di lapangan sintetis Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada Selasa dan Rabu. Adaptasi lapangan menjadi fokus utama tim mengingat laga kontra Dejan FC akan digelar di lapangan berjenis sama.


"Kita mulai latihan di lapangan sintetis dalam dua hari ini sebagai adaptasi, karena disana (kandang Dejan FC) akan main di lapangan sintetis juga," ungkap Akhyar Ilyas, Rabu (16/10/2024).


Hasil imbang melawan PSPS Pekanbaru pekan lalu jelas menjadi tamparan bagi Andik Vermasyah dan kawan-kawan. Namun, Ilyas menegaskan bahwa timnya telah melupakan hasil tersebut dan kini fokus menatap laga kontra Dejan FC.


"Kita punya waktu dua hari latihan sebelum berangkat, kita akan memaksimalkan sebaik mungkin," tegas mantan asisten pelatih Borneo FC tersebut.


Persiraja tentu mengincar poin penuh di laga tandang kali ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 2. Akankah strategi adaptasi lapangan yang diterapkan Akhyar Ilyas membuahkan hasil positif?


Bagaimana menurut Anda peluang Persiraja di laga selanjutnya? Bagikan prediksi Anda di kolom komentar!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiraja Alihkan Fokus ke Laga Kontra Dejan FC Usai Ditahan Imbang PSPS

Trending Now