Pjs Bupati Pangkep Tekankan Netralitas ASN Jelang Pilkada Serentak 2024

relasinasional
02 Oktober 2024 | 22:51 WIB Last Updated 2024-10-02T15:53:30Z

Pjs Bupati Pangkep Memimpin Rapat Koordinasi
Pjs Bupati Pangkep Syahban Sammana saat memimpin Rakor dengan semua pengurus OPD, di ruang rapat Wakil Bupati Pangkep, Selasa (1/10/2024). [dok. istimewa]

 Pangkep – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pangkep, Syahban Sammana, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, dan lurah se-Kabupaten Pangkep, Selasa (1/10/2024). Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Pangkep ini, salah satu isu penting yang dibahas adalah netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.


Syahban Sammana menekankan, ASN harus tetap profesional dan tidak terpengaruh oleh dinamika politik. "Rakor ini untuk memastikan bahwa teman-teman bekerja lebih baik, bekerja serius, tidak usah terkontaminasi dengan hiruk-pikuk dinamika politik. Kita selaku ASN menjaga netralitasnya. Saya pun selaku Pjs Bupati bertindak demikian, tidak ke mana-mana, tapi ada di mana-mana," ujarnya, seperti dilansir dari infopublik.id.


Selain itu, ia juga menekankan pentingnya sinergi antara dirinya dan OPD untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tugas hingga masa jabatannya berakhir pada November mendatang. (mis/red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pjs Bupati Pangkep Tekankan Netralitas ASN Jelang Pilkada Serentak 2024

Trending Now